Selamat Datang

Di Blog BINTANG KEJORA

Jumat, 18 Februari 2011

Inspirasi Buat Yang Hidup Ngekost


Keterbatasan ruang tidur anak kos member inspirasi untuk membuat furniture yang praktis, tanpa membutuhkan ruang yang luas untuk beraktifitas di kamar, mulai dari belajar, berinteraksi dengan teman, sampai tidur siang atau malam. SATU BOX TIGA FUNGSI memberikan solusi untuk belajar disaat membutuhkan meja, tidur disaat membutuhkan kasur, dan berinteraksi dengan teman di kamar tanpa terganggu dengan adanya meja dan tempat tidur, cukup pelipat meja dan kasur menjadi satu BOX .


Desain konsep kursi dan meja tamu/teras yang simpel dan kompak serta mudah untuk di pindah-pindahkan.


Saat berada di terminal, stasiun atau airport sekalipun, pastilah menjengkelkan bila Anda tidak kebagian tempat duduk untuk menunggu waktu keberangkatan tiba. Dengan Trafellow, Anda selalu punya kursi lipat pribadi yang menyatu dalam tas perjalanan Anda. Trafellow merupakan pelengkap pintar dalam bepergian karena bisa disandang di bahu maupun ditarik dengan roda, lengkap dengan kursi lipatnya yang siap menemani Anda kemana saja.


Fenomena perubahan iklim semakin dapat dirasakan dewasa ini.perubahan cuaca yang tiba-tiba (seperti panas tiba-tiba hujan dan sebaliknya) cukup mempengaruhi pola hidup dalam masyarakat, tak terkecuali di Indonesia.

Dalam masalah tentang pengeringan (jemuran) pakaian,hal ini cukup mengganggu proses pengeringan pakaian. Cuaca panas terik yang cocok untuk proses ini dapat langsung berubah tiba-tiba hujan dan ini mengakibatkan proses pengeringan pakaian mengalami hambatan.

Dari fenomena ini maka terciptalah ide pembuatan 'PAKAYUNG' yaitu sarana untuk melindungi pakaian saat proses pengeringan (penjemuran) pakaian. Perlindungan pakayung melindungi dari segala jenis cuaca panas dan hujan, hal ini memungkinkan kita akan tenang saat meninggalkan jemuran di rumah. Bentuk pakayung sendiri terinspirasi dari bentuk payung, yang mempunyai fungsi hampir sama dengan 'PAKAYUNG' yaitu melindungi diri kita dari terik panas dan hujan. Saat sebelum digunakan pakayung mempunyai ukuran yang kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Penggunaanya juga simple hanya membuka resleting untuk menggunakanya.

Bahan plastik transparan yang ringan memudahkan kita untuk memasukan hanger beserta pakaian yang akan dijemur kedalam 'PAKAYUNG' tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar